Senin, 10 Juni 2013

Kelulusan Levenation [Part 2]

Haihaihai ketemu lagi hehe. Aku mau lanjutin cerita nya nih:)

----

Dan,, aku nangis. Dengan baju yang super kotor gara2 outbond itu tadi. Aku nengok ke belakang, ternyata ada Manda. Dan you guys do you know? tulisan di amplop manda adalah "Bagaimana Nasib Saya Yaa?"
Dan saat itu juga aku langsung nyamperin Manda. Aku kuatin hati dia. Aku kasih semangat buat dia. Tulisan itu bukan berarti dia ngga lulus kan?
Dan,, aku ngeliat sekeliling. Pada ngerubungin Fany. Dan you guys do you know? Fany hampir sama kayak Manda! Tulisan di kertasnya itu "Jangan Nangis Ya Nak,, Kamu Belum ........" so, Fany langsung nangis sejadi-jadinya. Dia nggak bisa bangun. Kita semua nguatin hati dia, semangatin dia. "Fan, gue yakin, lo pasti lulus faan..." dengan gagap gara2 nangis, aku ngucapin itu ke fany.
Oiya, sebelumnya, kata pak Iqbal, kalo kita dapet kertas yang gak jelas isi nya, langsung hubungin wali kelas.
Oke kita langsung ngajak Fany dan manda buat nemuin wali kelas kita. Wait,, aku ngeliat yg lain pada ngerubungin Salsa. Ternyata Salsa juga hampir sama kayak Fany dan Manda.

#Skip


Masya Allah, ternyata Fany Manda Salsa cuman dikerjain... sukses deh guru2 ngerjain mereka bertiga sampe bikin kita yang lainnya ikutan lemas..-__-

Oke, abis itu, kita langsung bersih bersih. Selesai bersih-bersih, kita main-main bentar sambil ngobrol2 gitu. Dan... ini dia foto orang orang bahagia...





Ini kertas punya saya, Alhamdulillah :3

Nah udah ya. Itu kertas nya kotor... soalnya pas buka amplop nya tangannya juga kotor hehe :-D
Trusss abis itu, kita foto bareng buat buku kenangan. Bareng wali kelas tercitahhh<3
Nah udah ya lanjut Part 3 nya ok;) maap kalo ade sale sale kate. Wassalam:-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar