Sabtu, 08 Juni 2013

Kelulusan Levenation [Part 1]

Assalamualaikum................
apa kabar? semoga gak bosenbosen ya ngeliat postingannya Rusyda :-D

Readers, aku dan temen-temen Levenation (Eleventh Generation) di sekolah tadi pengumuman kelulusaaaaaaan.


Jadi tuh awalnya pas hari Jum'at (7 Juni 2013) itu kita ada mabit... nginep di sekolah. seru lho:p

trus pas malem-malem, kita dapet materi dari pak Iqbal gitu. Materi pake infocus gitu disampein tentang; kerja keras orang tua biar kita bisa sekolah.. trus satu lagi tentang LULUS. Trus kita disuruh nelpon orangtua saat itu juga. Kita minta maaf sama orangtua kita, trus minta do'a orangtua kita supaya besok pagi kita bisa lulus... jadilah kita pada nangis-nangisan....

Trus pas besok pagi nya,,, kita senam dulu.. abis itu sarapan.. abis itu.......... outbond. yea. Ini bukan outbond biasa. tapi ini adalah... hmm, usaha, perjuangan kita, selama di sekolah.. jadi kita gak seenaknya aja dapet amplop isinya kertas tulisannya 'Lulus' gitu, enggak. Kita harus berjuang dulu buat dapetin amplop itu.


Jadi, pertama tuh ya, kan ada kolam ikan di sekolah, nah ada jembatan nya. Jadi kita harus ngelewatin hembatan nya itu tapi dari bawah... kolong jembatan jadinya-_-(?). Abis itu, kita disuruh merayap gitu, tau lah ya?. Trus udah gitu, harus ngelewatin kayak jembatan monyet gitu tapi ini pake batang pohon. Gak ngerti ya? ya udah langsung di scroll down aja._.


Abis ituuu. Kita harus nyari amplop yang tadi aku jelasin. Entah itu dimana. Yang jelas, kita bisa nemu amplop nya itu sesuai nomor ujian pas UN. Agak lama juga aku nyari tu amplop. Tapi alhamdulillah akhirnya dapet juga. Nah, kita dilarang buka amplop itu sebelum semuanya udah buka. *Ribet ribet dah tuh bahasa gue-___-


Wait,, sebelum kita buka amplop nya.. kita harus dzikir, trus berdo'a dulu sama Allah, supaya tulisan yang ada di amplop itu 'Lulus'.

Dan..... saatnya sobek amplop. Sumpah pas buka amplop nya, tangan saya gemeteran=____=

Alhamdulillahirabbil'alamin..... aku lulus! Aku langsung sujud syukur. lumayan lama sujud nya._. perasaan nya tuh pas baca tulisan 'Kamu Lulus, Sujud Syukurlah!' itu.... seneng+bahagia+terharu+sedih karena bentar lagi beneran pisah sama temen-temen. ya.. semuanya perasaan itu menyatu...


Dan,, aku nangis. Dengan baju yang kotoooooorrrrrr banget garagara outbond itu tadi. eh udah ya cerita nyaaa. tangan rusda capekkk. oke nanti lanjut Part 2 nya yaaap;) byee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar